Tentang Kami

Didirikan pada tahun 1982, Mega Lifesciences Pty Ltd telah aktif membantu kesehatan manusia melalui produk Nutraceutical, suplemen herbal, OTC dan ETC yang aman dan efektif dengan kualitas kelas dunia.

Tentang Kami

Didirikan pada tahun 1982, Mega Lifesciences Pty Ltd telah aktif membantu kesehatan manusia melalui produk Nutraceutical, suplemen herbal, OTC dan ETC yang aman dan efektif dengan kualitas kelas dunia.

Mega Lifesciences Pty Ltd bergerak di bidang manufaktur, pemasaran, penjualan dan distribusi produk farmasi, nutraceutical, dan Fast Moving Consumer Goods (FMCG). Berkantor pusat di Bangkok, Thailand, Mega Lifesciences Pty Ltd telah menyebar di 31 negara berkembang di seluruh dunia. Kami telah melakukan ekspor produk ke Negara Asia-Pasifik, Timur Tengah, Afrika, Negara CIS, Amerika Latin dan Eropa. Fasilitas manufaktur kami yang berlokasi di Thailand & Australia telah menerima sertifikat Good Manufacturing Practices (GMP) dari Badan Kesehatan yang sudah terakreditasi secara internasional

BISNIS KAMI

Mega Lifesciences Pty Ltd merupakan salah satu perusahaan penghasil softgel kapsul yang berdiri selama lebih dari tiga dekade.
Lingkup bisnis kami terdiri dari Mega We Care, Maxx Care, Manufaktur, dan Bio-Life. Mega We Care adalah bisnis brand farmasi yang kami ciptakan sendiri, yang mencakup pengembangan, produksi, pemasaran, dan penjualan produk Nutraceutical, peresepan (Ethical) dan penjualan bebas (OTC).

Mega Lifesciences Pty Ltd memiliki 4 pilar nilai perusahaan yaitu menghormati perbedaan individu; kebebasan dalam pekerjaan dan kepribadian, kepercayaan serta kejujuran dalam segala tindakan kami. Empat pilar ini yang membawa Mega Lifesciences Pty Ltd untuk terus berkomitmen kepada konsumen dan seluruh stakeholder dalam menyediakan produk dan pelayanan terbaik melalui peningkatan dan inovasi secara konsisten. Mega Lifesciences Pty Ltd juga sangat menjunjung tinggi pada empat aspek yaitu produk yang telah memenuhi standar kesehatan, dosis efektif yang dibutuhkan oleh tubuh, klaim manfaat yang tidak berlebihan dan kualitas produk yang sesuai dengan apa yang kami janjikan. Kini Mega Lifesciences Pty Ltd terus berusaha meningkatkan kredibilitasnya untuk menjadi perusahaan farmasi kelas dunia terbaik yang peduli terhadap kesehatan dan kesejahteraan manusia.