Hi-Green

Hi-Green adalah suplemen yang mengandung ekstrak green tea atau the hijau yang secara tradisional dapat membantu mengurangi lemak dalam tubuh.

  • Soft gelatin capsule

Hi-Green

Hi-Green adalah suplemen yang mengandung ekstrak green tea atau the hijau yang secara tradisional dapat membantu mengurangi lemak dalam tubuh.

  • 01 OVERVIEW
  • 02 WHAT'S IN IT?
  • 03 INDICATIONS
  • 04 HOW TO USE
  • 05 AVAILABLE IN
01 OVERVIEW

Hi-Green adalah suplemen yang mengandung ekstrak green tea atau the hijau yang secara tradisional dapat membantu mengurangi lemak dalam tubuh.

02 WHAT'S IN IT?
Setiap softgel kapsul mengandung :

Ekstrak green tea (teh hijau) EFLAR 942 375 mg
Setara dengan daun teh Camellia sinensis 2.250 mg
03 INDICATIONS

Suplemen untuk mengelola berat badan Anda.

04 HOW TO USE

Minum 2 softgel kapsul 2 kali sehari pagi dan sore

05 AVAILABLE IN

Indonesia

Frequently Asked Questions

HI-GREEN adalah suplemen yang mengandung ekstrak green tea atau the hijau yang secara tradisional dapat membantu mengurangi lemak dalam tubuh.
Konsumsi dua kapsul dua kali sehari, sebelum sarapan dan makan siang. Hindari minum pada malam hari.
Ya, senyawa di HI-GREEN dapat membantu Anda menurunkan berat badan melalui tiga mekanisme: Meningkatkan metabolisme energi dan oksidasi asam lemak: Menghambat pengembangan sel lemak (apidogenesis); dan / atau mengurangi penyerapan lipid dan meningkatkan ekskresi lemak. Menggunakan HI-GREEN secara teratur dapat membantu Anda menurunkan berat badan ketika dikombinasikan dengan diet rendah lemak, rendah kalori dan olahraga teratur.
HI-GREEN ditoleransi dengan baik pada kebanyakan orang ketika diambil dalam jumlah yang disarankan. Tidak disarankan untuk digunakan pada orang dengan sensitivitas kafein atau alergi terhadap komponen produk apa pun.
Tidak disarankan untuk mengambil HI-GREEN pada saat yang sama dengan stimulan lain yang mengandung zat-zat seperti kopi dan minuman berkafein lainnya karena dapat meningkatkan risiko efek samping seperti kegelisahan, gangguan usus dan gangguan tidur.
HI-GREEN terbuat dari ekstrak teh hijau yang mengandung kafein. Kafein dapat menyebabkan cacat lahir dan tenaga kerja prematur ketika diambil dalam jumlah besar oleh wanita hamil. Karenanya tidak disarankan untuk wanita hamil atau menyusui untuk minum HI-GREEN.
Tidak disarankan bagi orang-orang yang meng-konsumsi obat penipisan darah seperti aspirin, warfarin dll untuk mengambil HI-GREEN karena dapat meningkatkan risiko perdarahan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.
HI-GREEN adalah ekstrak teh hijau yang dirumuskan khusus yang diproduksi menggunakan teknologi hyperpure kami yang dipatenkan. Ini tidak mengandung senyawa lipofilik yang mungkin mengandung zat beracun yang dapat membahayakan tubuh Anda.
Beberapa konten di Hi-Green dapat berinteraksi dengan obat kemoterapi dan mengurangi efek anti-tumor mereka. Dengan demikian, tidak disarankan untuk menggunakan HI-GREEN pada pasien kanker yang menjalani kemoterapi.
HI-GREEN tidak direkomendasikan pada anak-anak. Silakan berkonsultasi dengan dokter Anda untuk informasi lebih lanjut.